Haris Tahir memiliki tujuan yang sangat besar setelah mengawali karier snooker profesional dengan baik | Sepak Bola | Home

8
Haris Tahir memiliki tujuan yang sangat besar setelah mengawali karier snooker profesional dengan baik | Sepak Bola | Home


Haris Tahir sejauh ini telah menjadi tambahan yang bagus untuk tur pro (Gambar: Facebook/Haris Tahir Snooker)

PakistanHaris Tahir dari ‘telah membuat awal yang mengesankan dalam hidupnya di tur profesional tetapi ingin melangkah lebih jauh lagi, dengan mengatakan: ‘Tujuan saya adalah menjadi nomor satu.’

Pemain berusia 24 tahun ini memenangkan tempatnya di World Snooker Tour awal tahun ini dengan melewati Asia/Oceania Q Sekolah di Bangkok.

Ini merupakan langkah besar menuju status profesional bagi mantan juara kedua Kejuaraan Asia U-21, tetapi ia telah membuat awal yang baik, memenangkan dua pertandingan pertamanya melawan Jamie Jones dan Dean Young di Wuhan dan kualifikasi British Open.

Tahir sangat senang dengan hasil tersebut, tetapi ia menginginkan lebih dari sekadar beberapa kemenangan di kualifikasi.

“Ini luar biasa bagi saya. Saya datang ke sini dan memenangkan kedua pertandingan, saya harus bermain bagus untuk memenangkannya,” ungkapnya. Metro‘Itu sangat menyenangkan, saya tidak bisa mengungkapkan perasaan itu, tetapi itu sungguh bagus.

“Saya berharap lebih dari ini. Tujuan saya adalah menjadi nomor satu. Itulah tujuan akhir saya.”

Tahir telah pindah ke Sheffield selama dua tahun, bersekolah di The Ding Junhui Snooker Academy dan bekerja keras dengan para pemain top yang berlatih di sana.

Tahir merupakan lulusan Q School di Bangkok (Gambar: Facebook/Haris Tahir Snooker)

“Ada banyak pemain bagus,” katanya. “Saat ini, hanya saya yang ada di Inggris, ini pertama kalinya saya di sini, jadi senang bisa berada di Ding’s.

“Ada sekitar 20 pemain Tiongkok. Saya bermain dengan semua orang, saya bermain dengan mereka semua, pemain India, pemain Iran. Saya menikmatinya di sini, tempatnya bagus. Semuanya dekat. Saya menemukan semuanya dalam jarak berjalan kaki. Lahore jauh lebih besar.

“Saya kenal pemain India dan Iran yang baru saja lolos dari Q Tour, tetapi saya tidak kenal pemain profesional sebelumnya. Ini semua baru bagi saya. Saya pernah bermain di sirkuit amatir sebelumnya. Saya pernah mendapat medali di turnamen Asia, tetapi ini pertama kalinya saya bermain di level profesional, ini pencapaian yang bagus bagi saya.”

Tantangan berikutnya bagi Tahir cukup besar, yakni menghadapi juara dunia Kyren Wilson di babak pembukaan Grand Prix Xi’an pada hari Senin, tetapi ia menikmati kesempatan itu.

“Saya ingin bermain dengan pemain mana pun, semua pemain bagus,” katanya. “Mungkin 16 pemain teratas, saya ingin bermain dengan mereka.”

“Jika saya bermain dengan mereka, saya tahu lebih banyak hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan, saya ingin mempelajari semua hal tentang snooker. Akan baik bagi saya untuk bermain dengan Kyren.”

Bakat Pakistan ini telah menempuh perjalanan panjang dari Lahore ke South Yorkshire dalam perjalanan snookernya, yang dimulai sekitar 15 tahun lalu.

Lagi Sedang tren

Baca Lebih Banyak Cerita

“Saya mungkin berusia delapan atau sembilan tahun saat mulai menonton dan bermain snooker,” jelasnya. “Saya lolos ke Kejuaraan Nasional Junior di Pakistan pada tahun 2014, itu adalah turnamen pertama saya.

“Tidak ada snooker di televisi. Terkadang di satu saluran ada beberapa pertandingan, tetapi tidak semua pertandingan. Kami menontonnya di YouTube. Permainan ini sangat populer di Pakistan. Tidak ada dukungan tambahan dari pemerintah, tetapi permainan ini sangat populer, ada banyak pemain.”

Snooker mungkin sangat populer di negara asalnya, tetapi Tahir tidak akan menganggap dirinya sebagai penggemar berat lagi, di luar dari bermain permainan tersebut.

“Saya tidak menonton snooker sekarang,” katanya. “Saya hanya bermain dan pulang. Saat saya berada di luar tempat pertandingan atau turnamen, saya tidak memikirkan snooker, saya hanya menjalani hidup saya sendiri. Saya suka bepergian dan berenang… hal-hal seperti itu.”

Untuk cerita lebih lanjut seperti ini, periksa halaman olahraga kami.

Ikuti Metro Sport untuk berita terbaru tentang
IndonesiaBahasa Indonesia: Twitter Dan Instagram.

LAGI : Chris Wakelin memuji pelatih misterius atas penampilan gemilangnya di awal musim

LAGI : Jason Ferguson memberikan informasi terbaru tentang Crucible, harapan Olimpiade snooker, kembalinya Zhao Xintong dan banyak lagi

LAGI : Bulcsu Revesz yakin bisa membuat gebrakan di snooker saat ia menikmati menghadapi pahlawannya



Source link : https://nusantara-post.com/budaya/haris-tahir-memiliki-tujuan-yang-sangat-besar-setelah-mengawali-karier-snooker-profesional-dengan-baik-sepak-bola/70248/

Author :

Publish date : 2024-08-17 22:07:27

Copyright for syndicated content belongs to the linked Source.