Ronnie O’Sullivan tunjukkan pikirannya dengan pesan 13 kata tentang ‘stres’ snooker

7
Legenda snooker Davis akan memainkan pertunjukan synth di katedral


Melalui Instagram, kisah O’Sullivan menunjukkan dia berlatih semalaman sebelum mencoba budaya lokal dan pergi ke spa. Perjalanan itu tampaknya telah menenangkan legenda snooker itu, yang bereaksi terhadap kata ‘stres’ dengan emoji tertawa. Sambil tersenyum sambil merokok, dia kemudian mengirim pesan kepada para pesaingnya: “Saya makan stres untuk sarapan. Ayolah kalian yang lemah… kalian yang bertubuh besar”

O’Sullivan, yang telah memenangkan 23 gelar Triple Crown sepanjang kariernya, dijadwalkan menghadapi Wang Yuchen dari Tiongkok dalam pertandingan kualifikasi pada hari Senin. Pada bulan April, O’Sullivan mengakui bahwa ia tidak menikmati bermain snooker tahun ini dan bertekad mengubah pola pikirnya hingga Kejuaraan Dunia berikutnya.

“Saat ini saya berada dalam situasi di mana saya harus menenangkan diri untuk beberapa saat ke depan,” kata O’Sullivan. “Saya memberi diri saya waktu satu tahun hingga akhir Kejuaraan Dunia tahun depan untuk bekerja sama dengan Steve (Peters – psikolog) dan berharap, Anda tahu, untuk kembali ke tempat yang saya rasa dapat diterima.

“Tugas yang harus saya tetapkan sendiri adalah jika saya tidak bisa menempatkan permainan saya di tempat yang tepat, dan saya benar-benar tidak ingin berhenti, maka saya harus mengatasinya dengan menerimanya. Belajar untuk menerimanya, memainkannya.”

Ia menambahkan: “Tetapi jika saya tidak bisa, maka mungkin saya akan melakukan eksibisi selama 18 bulan, dua tahun, menemui semua penggemar dan benar-benar hanya mengikuti jalur testimonial dan kemudian menggantung tongkat saya. Mungkin sekitar 51, 52. Tidak masalah.”

O’Sullivan berharap Grand Prix Xi’an perdana dapat memicu kembalinya performa terbaiknya, dengan pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang sebesar £177 ribu. Namun, bahkan jika ia meninggalkan snooker dalam waktu dekat, pria berusia 48 tahun itu mungkin akan memilih untuk mengejar bentuk kejayaan olahraga lainnya.

“Olahraga apa pun membuat saya terpesona, jadi saya melihat betapa populernya Chinese language 8-Ball di Tiongkok sekarang,” aku O’Sullivan bulan lalu. “Sangat besar, sangat masif.

“Jelas saya ingin menyelesaikan snooker saya terlebih dahulu, tetapi saya juga punya rencana, mungkin, kapan snooker saya selesai, saya tidak tahu kapan, tiga, empat, lima, enam tahun lagi, saya tidak tahu kapan itu akan terjadi… tetapi yang pasti ketika saya menyelesaikan snooker, saya akan mencoba bermain biliar.

“Mungkin saya akan mencobanya dan melihat apakah saya bisa memenangkan Kejuaraan Dunia dan menjadi pemain biliar terbaik di dunia. Itu akan menjadi tantangan bagi saya.”

Sumber



Source link : https://opinipublik.online/olahraga/ronnie-osullivan-tunjukkan-pikirannya-dengan-pesan-13-kata-tentang-stres-snooker/29331/

Author :

Publish date : 2024-08-14 17:13:35

Copyright for syndicated content belongs to the linked Source.